Sunday, September 28, 2008

what a Sunday!

Tadi pagi jam 7 bangun walopun masi ngantuk (tidur jam 3). Udah janjian mo jalan pagi ke Peunayong sama suamikuh soalnya. Mari berangkat!

Jalan kaki dari Yellow House ke Simpang Ajun cuma 15 menit. Naik labi-labi 04 sampe terminal (ga tau namanya :D). Dengan PDnya mo jalan kaki sampe pasar Peunayong karena liat jembatan (yang kita kira Kreung Aceh) dan ngerasa kenal daerahnya. Ternyata salah, sodara-sodara hihihihi... Naik becak aja dah, cuma 5 ribu ini.

Sampe pasar Peunayong lirik-lirik nyari pare. Ngga ada euy. Ya sudahlah, kita cari sarapan aja. Ada 5 tempat makan yang buka. Tiga tempat penuh banget, 1 tempat agak penuh, 1 tempat sepi. Kenapa dia sepi sendiri? Karen ga ada kursinya :P cuma bisa take away. Kita pilih tempat yang agak penuh.

Pesen 1 mie dan 1 mie tiaw. Minumnya 2 teh bunga. Pelayanannya cepet euy, ga se-konekan internet (nyontoh 'sepeminuman teh' Kho Ping Hoo :P). Mienya enak, porsi pas untuk sarapan.

Selesai makan menuju Pante Pirak. (Tengsin gue nyebut Pante Pirak Square, terlalu keren ah.) On the way ke sana mampir ke Indah Video yang ternyata menjual handphone dan asesorisnya
MZ nyari pouch untuk Treo. Setelah nyoba 3 biji yang modelnya katro-ala-masa-kini, ketemu yang keren. Modelnya sporty, pake magnet dan bisa dicantolin ke belt. Bungkus!
Gue juga ikutan gatel, seperti biasa. Eh tapi bener kok gue belom punya tempat hp yang decent untuk K530i gue tecayang. Yang katro-ala-masa-kini itu udah gue simpen ntah di mana karena mpet ngeliatnya. Tas gambar kuda nil ungu itu lucu, tapi ga convenient untuk dimasukin ke kantong celana *namanya juga t-a-s!*. Gue naksir tempat hpnya Nira: kantong beretsleting tipis yang cukup untuk 1 hp tipis. Tapi dia lupa beli di mana Setelah 2 kali nyoba, dapet yang pas. Cabuuuuttt...

Tujuan utama ke Pante Pirak adalah... beli peralatan lenong alias make up *tersipu malu tak terkira* Udah niat mo beli blush on dan perintilan Biokos for 30s. Yang dibeli adalah sebagai berikut:
  • blush on Wardah warna Coklat-Merah Muda
  • scrub gel Biokos Pure Balance
  • eye shield treatment Biokos Vital Nutrition
  • daily moisturizer Biokos Vital Nutrition 30s
  • Nutri Cleanser Biokos Vital Nutrition 30s
  • Nutri Toner Biokos Vital Nutrition 30s
  • rautan pensil alis
  • 1 set kuas isi 6
Udah, itu doang kok

sengaja ga difoto semua biar ga malu-maluin banget

Selesai belanja, jalan-jalan ke basement. Ada amusement centre gitu ternyata. Muter-muter bentar karena MZ ga mood ngegame. Eh sebelum keluar ada booth 3 bertuliskan "Belanja Rp 250.000,- GRATIS perdana 3" haha! Mari kita tukarkan struk belanja hari ini dengan sebuah kartu perdana 3 area Banda Aceh. Lumayan buat dipake di Philips-nya MZ yang nganggur. Keluar PP, naik becak motor, pulang...