Thursday, September 4, 2008

Welcome to Aceh, me!


Akhirnya sampe juga setelah nunggu sebulan. Berangkat jam 5 lewat dari rumah. Naik Damri jam 6 dari bogor. Sampe airport jam 7:40. Jajan Starbucks sebelum masuk terminal. Kita udah city check in hari Rabu, jadi santai. Bayar airport tax di loket check in ke Jogja, lanjut ke gate F4.

Beli Krispy Kreme dulu untuk oleh-oleh orang UNDP. Eh di sebelahnya ada Periplus! Ada Starbucks lagi, lebih gede malah. Sarapan dulu deh jajanan yang beli di Starbucks bawah.

Boarding pesawat jam 8:58. Take off jam 9:20. Dapet breakfast di pesawat. Gue makan nasi goreng, mz mie goreng, minum apple juice.

Jam 11 lewat landing di Polonia, Medan. Transit 20 menit aja. Kita turun sebentar untuk foto-foto, tetep.

Take off lagi jam 11:45. Sempet tidur enak banget. Bangun pas pramugari ngasi tau sebentar lagi landing di Sultan Iskandar Muda. Langitnya bersih banget. Ngeliat ke bawah hijau semua.
Setelah landing langsung keluar terminal karena kita ga ada bagasi. Ga lama mobil UNDP dateng. Cabut ke Yellow House.

Sekarang mo istirahat dulu. Panas banget di luar. Masih ngantuk gara-gara bangun jam 4 tadi pagi.

This will be a nice stay :-)

5 comments:

  1. salam kenal

    welcome to aceh ya :)
    baru pertama kali ke aceh?

    ReplyDelete
  2. Makasih.. :-)
    Bener, this is my first time in aceh. Di aceh juga, pak? Saya tinggal di ajun jeumpit.

    ReplyDelete
  3. aku baru aja lulus kuliah di itb kok belum jadi bapak :P aku asli banda aceh, rumahnya di ie masen kayee adang, deket hermes palace gitu tau kan, kerja diNGO apa nih

    ReplyDelete
  4. Saya sih liburan aja di sini, sort of hehe. Suami konsultan UNDP di BRR Lueng Bata. Udah balik ke Aceh ato mo stay di Bandung dulu? Th 1999-2001 saya sering banget main ke ITB. Waktu itu tinggal di Malang. Tapi saya bukan orang Malang loh.

    ReplyDelete
  5. Btw saya belum gitu ngerti Banda Aceh. Cuma tau Hermes Palace di mana, kantor BRR di mana, tapi belum bisa ngehubungin dari BRR ke Hermes kira-kira lewat mana ato makan waktu berapa lama :-D

    ReplyDelete