Thursday, March 23, 2006

beres-beres

Hani: gigi gue yg lagi dibenerin ada 2, yg depan (yg patah itu) dan kanan atas (bolong)
Hani: yg depan perawatannya lebih simple karena dia udah mati dan ga bermasalah
Hani: yg bolong itu yg ribet
Hani: yg lagi dirawat adalah saluran akar. sebelum kemaren koas yg nanganin gue cuma nemu 1 saluran akar. udah dibersihin dan dibentuk. rencananya kemaren itu mau diisi, lalu ditambal permanen
Hani: tapi rasanya kok sakit banget ya, kayak ada duri nyangkut di situ. kesenggol waktu ngunyah juga sakit. nah kemaren karena gue aduh2 mulu waktu tambal sementaranya dibuka, dia tanya ke dokter spesialis. terus sang spesialis meriksa. eh dia menemukan bahwa gigi gue itu akarnya DUA!

inggani: Oh iya terus masih ada akar ya
Hani: eh bukan akarnya ding, tapi salurannya
Hani: salurannya 2, dan menyatu di ujung. jadi keliatannya kayak cuma 1

inggani: Oh..Terus gimana
Hani: nah yg 1 ini kemaren dibersihin sampe gue nyut2an berat
inggani: Itu lazim apa nggak
Hani: lazim... bahkan ada yg 3
inggani: Oh..Gito..
Hani: koas gue itu seneng banget karena akhirnya dia dapet kasus akar ganda hihi
inggani: Hehehe dasar. Jadi kelinci pembelajaran
Hani: gue juga seneng karena kayaknya gue akan nemuin hal lain yg harus gue benerin dulu dan setelah itu masalah gue sama **** akan selesai
Hani: sakitnya setengah mati sis... ampuuuunn.. sampe susah makan banget
Hani: nyengir aja susah

inggani: Hehehe aaMiN
inggani: Hahaha..

No comments:

Post a Comment