Thursday, March 2, 2006

wataw!!

Otw pulang dr Pasaraya ketemu mobil Bandung mulu. D 111 MS dan D 333
LT. DIAM dan DELETE. Siangnya si Tante liat H 7777 MD. Hani Minta Duit
katanya :)) buat gw Hani Mesti Diam hihi.

Di Pasaraya kita foto2 di foto box. Eh ada no M3 bagus: 08 1111 777
011*. 15 ribu saja! Belilah saya hehe. Lengkap sudah M3 ku, ada 111
(08 1111 111 x77*) dan 777. HOREEE..

Terus tadi lg dengerin lagu Bapak, gue lirik jam. Tadaa... 11:11 :D

Sekarang chapter Yusuf gue dimulai. Yusuf ex McDermott tea mo kasi
proyek web perusahaan EKSPEDISI yg punya anak perusahaan TRAVEL &
TICKETING. Mantap! Gue banget pokokna. Ada hubungannya sama Renny dan
bokap sepertinya.

OOW..
Inget kan kemarin Senin ngerjain web EZ GETAWAY? Hayah.. udah banyak
cluenya kok gue masih belom JALAN-JALAN jg biar fresh???

* nomor disamarkan demi kebaikan diriku sendiri :P

--
keep shining! :)
-hani-

No comments:

Post a Comment