Monday, March 6, 2006

be(very)late(d)

Neng Ryane ulang tawuuun..
(dan saya terlambat memberi ucapan selamat). MAAF YAA.. Secara saya
males login prenster lg sekarang2 ini hehe *lame excuse*  
Sebenernya bbrp hari sebelum dia ultah saya sudah ngeh dia akan ultah.
Pas harinya lupa :D

Hari ini saya berjuang 6 jam, dr jam 8 sampe 14an. Wah kayak cerita
persalinan yak :P
Dibius 3x: 2x di luar, 1x di dalam. Jadi baal dan ngerasa dower hiks.
Iyeee gue ke dokter gigiiii..
Dibius 2x karena mulai senut2 lg waktu Diyas bersihin saluran akar
gigi 5 gue. Bolongnya gede bow ternyata.. Serem ngeliatnya. Lama2 jd
puyeng, kliyengan... nyut2an. Terusss sampe sekarang. Tadi jam 6 gue
ga tahan jadi tidur aja sampe jam 8. Alhamdulillah sekarang mendingan.
Normal ga ya kalo jadi ngantuk terus? Normal, secara gue pengantuk
hee..



--
keep shining! :)
-hani-

No comments:

Post a Comment