Friday, March 17, 2006

day 1: mules-mules


normal kan? :D
tadi malem Dee bilang sesuatu yang kena banget di gue. "saya pikir saya jatuh cinta sama dia. ternyata setelah saya jujur dan bersikap dewasa pada diri saya sendiri, saya jatuh cinta pada perasaan jatuh cinta itu." wew!
gue banget nih yang kayak begini. mas Dodi juga pernah nyentil gue kayak gitu. waktu itu sih guenya denial. sekarang... hehehe... emang! kesiaaaann deh...
yah terima sajalah. gue suka pada perasaan waktu gue bareng dia, gue kangen sama perasaan kangen waktu gue inget dia. mungkin gue harus cari orang yang waktu sama dia gue ga ngerasain apa2 ya. so the feeling is real (what is REAL anyways), bukan bayang2 dari rasa lain yang tumpang tindih. memurnikan niat, intinya mah ya...

all you need is Love..

No comments:

Post a Comment