Sunday, January 28, 2007

co-pas dari http://balinda.blogs.friendster.com/diana/2007/01/fanny_n_ugie.html

Kalo kita punya temen buat jiwa kita menyenangkan sekali ya….
Sebenernya jiwa kita engga pernah kesepian sih cuma kita aja yg berasanya suka sendirian n cari2 temen…. Sama aja dengan cari-cari masalah gitu deeeehhh….
Ini sedikit obrolan Fanny ama Ugie…. Temen yg jarang ketemu… ato malah belom pernah ketemu??? Tapi setau gue mereka sering ketemu secara astral melalui YM atopun melalui CDMA hihihihihi (sebenernya dicurigai mereka berdua sodara berasal dari cluster yg sama…ehehhehehe)

Fanny (F) : Eh pa kabar lo?

Ugie (U) : Baek…. Tumben lo nanya kabar gue…

F : Deeeeuuuu jangan kenceng gitu dooong….

U : Kenceng sih engga cuman engga biasanya elo tuh nanya kabar gue pas ketemu… biasanya elo tuh udah cerita panjang lebar tentang masalah n diri lo baru deh lo tanya tentang gue… itupun kalo lo inget…

F : Masa’ sih….

U : gak berasa kan loooo….. tapi its ok… gue udah terbiasa ama kelakuan lo yg begitu n gue udah ngerti lo begitu bukan karena lo engga perhatian ama orang laen.. tapi karena emang just the way u are lahhh….

F ; serius niiihhh…. Gue jadi ngerasa berdosa ama banyak orang gitu…

U : lah emang dosa lo banyak… hahahahahhahahahaha….

F : Sialan lo…. Kayak lo he-eh aja….

U : Lo pikir dosa gue engga banyak? Sama banyaknya kali ama lo mungkin lebih banyak cuman bentuknya laen aja….

F: Maksud lo dosa lo kotak2 trus dosa gue bulet2 gitu….

U : Lo emang blo’on…. Hahahahhahaha…. Tapi jangan ampe jadi pinter deh lo karena kebloonan lo itulah makanya gue betah maen ama lo…. Lo tuh udah di setting jadi temen gue yg lucu.. menghibur… hahahahhahahaha… lagian biarlah gue aja yang pinter…. Bwahahahahhaha…. Kan kita yin n yang gitu….hihihihihihi

F : Walah bahagia bener sih lo…..

U : Emang tugas lo bikin gue bahagia…. Hahahhahaha

F : Iya ya…..hhhmmmm ada gunanya juga y ague….. menghibur orang…. Hhhmmm sejenis wanita penghibur dong gue….

U : yaaaa gitu deeehhh… betewe Knapa sih lo… muke lo tuh kucel banget….

F: Tau nih…. Gue ngrasa sepi banget…. Sendirian... Jenuh… kepikir ga sih lo…. Gue bikin lo bahagia bikin lo ketawa… tapi yg bikin gue ketawa… bikin gue bahagia siapa??? Yg bisa ngertiin gue siapa….

U: cieh cieeeeehhh….. lagi bermasalah neeeeehhhh

F: hhhmmmm…… gitu deeeehhhh… nyari2 masalah… serius banget engga juga ….dicuekin kok engga enak ya….

U: kalo engga enak kasih kucing aja….. hehehhehehe kan lo sering banget bilang begitu ke gue… lagian lo lucu banget sih g ada masalah malah nyari2….

F : Kali ini kasian kucingnya… bisa muntah2 dia… biar seru aja idup gue ada masalahnya… coba lo pikir kalo idup lo lempeng2 aja gak pake masalah pastinya lo gak pinter… dong dong gitu deeeehh

U: Lo tuh… muka lo lecek gitu masiiiihhh aja bisa ngeles hehehehhehe….. plis deh lo tuh kayak engga punya Tuhan aja…. Bisa2nya kesepian… lagian walopun lo udah bermasalah tetep belom pinter juga ya hiihihihihihihihihi

F : Itulah….. karena gue punya Tuhan makanya gue begini.. lah yg bikin gue begini juga DIA….

U : Nahhhhhh lo tauuuuu….. trus knapa muke lo begitu kalo lo udah tau….

F : gue udah tau kalo DIA yg bikin gue begini tapi gue masih manyun karena gue belom tau maksudnya DIA apa….. kesel gak sih lo kalo semua yg lo mau cuman dilewat2in doang di depan lo…. Gak ada satupun yg bisa lo pegang… ibaratnya gini… lo minta “ya Tuhan…. Ada g sih cowo yg baik… bla..bla..bla dengan segala yg baik?” trus jawabannya ADA…. Lo dikenalin ama orang yg sesuai dengan criteria lo itu cuman lo g bisa “jalan” ma tu cowo… karena dia lakor ato dia jauh lebih muda dari lo…. Duuuuhhhh nyebelin kan…. Sampe ada sahabat gue yg bilang “Ya Tuhan gue minta pacar doang pelit ama sih loooo….. gue g minta suami kok….” Hehehehehehhehe

U : lo emang gila yang ada lo engga dikasih pacar tapi cuman dipamerin ato dipinjemen pacar hihihihiihihi…. Lagian sapa tau Tuhan nyiapin suami buat lo bukan sekedar pacar…..

F: Kalo dipinjemin ya pastinya…. Secara jasad kita ini aja cuman dipinjemin ama DIA…..Eh sebenernya enakan suami ato pacar ya?

U : Enakan punya suami trus punya pacar juga hahahahahaha….

F : Dasar sinting….Trus sekarang lo maunya apa?

F : Gue pengen treak nihhh…. Yg kenceeeeeeeeengggg….. hhhmmm iya lah treak tu musti kenceng… kalo pelan namanya bisik2…. Bodoh….

U : HAHAHHAHAHHAA….. itulah senenngnya gue dengerin curhat lo… walopun aer mata udah mo kluar tetep aja lo tuh lucu….. sebenernya lo tuh bisa kok nyembuhin diri lo sendiri…. Karena lo bisa menghibur diri lo sendiri.

F : Iya ya…. Karena kalo orang ngomong apapun untuk kasih masukan buat gue toh yg ngejalanin semuanya gue juga… sebenernya gue hanya butuh telinga untuk mendengarkan semua cerita gue…. Karena gue punya mulut yg g bisa diem…. Hihihihihihihihi…. Tapi menurut lo gue punya telinga yg bagus g sih untuk ngedengerin curhat lo???

U : Lumayan…. G bagus banget tapi okey…. Otak lo yg lucu itu menghibur… jadi bukan telinga lo yg membantu gue …. Sering2nya sih begitu…

F: iye sih secara gue agak budek juga…..

U : Yaaaa… cape deeeeehhhh

F : Gue selalu ngerasa engga puas dengan kondisi gue sekarang… kedengerannya kayak orang yang engga bersyukur banget ya… padahal jelas2 banyak temen gue yg ngiri dengan hidup gue…. Mereka ngomong langsung ke gue….

U : Iye… apalagi lo punya bang sms siapa ini bang…

F: maksudnya….???

U: iye… kan lo sering tuh dapet sms yg pake sayang2… hihihihihi kayak lagu sms….

F : wehehehehhehe iye tuh… sms gak jelas… cinta kok maksa…. Kapan2 gue certain ttg sms2 ini….

U : udah deh hadepin aja…. lagian tiap orang punya masalahnya masing2…. G bisa lo bandingin masalah lo ama masalah mereka… mana yg berat mana yg engga… masalah enteng lo buat orang lain bisa jadi berat banget…. Gue juga punya kok masalah sendiri… kalo lo mau dibilang dewasa ya hadepin semuanya…. Lo gak bisa lari …. Karena disitulah pelajarannya yang akan lo dapet… dengan ketawa lo… dengan tangis lo… lo percaya doooong kalo DIA ngasih semua itu adalah yg terbaik buat lo…. Lagian kalo mau lari ke senayan aja… ketauan keringetan… jangan lari dari kenyataan hehehhehehehe…

F : Iya ya….. gue sering bilang gitu ke temen2 gue yg lain juga…. Ternyata nasehatin diri sendiri susah banget…. Yang paling bandel ternyata diri sendiri padahal diri sendiri yang paling tau semuanya…

U : yak arena dia tau semuanya makanya sok tau…. Ga mau dinasehatin….

F : Iya maunya digaplokin….

U : Dasar preman lo mah….

F : gue preman yg udah mau insyaf niiiihhh

U : Iya sih… mana ada preman yg pake mascara ama blush on ya…..

F : Ya doooooonnngggg…… ahahhahahahahha preman cantik gitu…

U : Bwahahahhahahahha


Percakapan Fanny ama Ugie itu masih berlanjut tapi gak penting gitu deeeehh…… Mereka lanjut dengan pokok bahasan gimana caranya pake eye liner cair tanpa mbleber, gimana caranya pake blush on supaya “keliatan”, gimana supaya alis tetep rapih….. hihihihihihi telat banget ngomongin begituan secara sekarang abg aja dah bisa dandan lengkap….
Fanny ama Ugie ini sering banget ngobrol gak jelas gini…. Ntar kalo ada lagi gue certain lagi ya…. Ato kapan2 kita ikutin mereka “mblesek” di Starbuck….. sebenernya mereka berdua bukan cari kopi di sana… yg mereka incer sofa disana yg kalo didudukin mblesek hihihihihihi….
Ah hidup emang menyenangkan banget kalo kita punya banyak temen… banyak cinta… banyak sayang…..aku bukan jahanam aku hanya mencari senang… kata pingkan mambo!

Luv U All…

***

kyahhahahahahaha... emang dasar gila si kakak mah!
sekarang kita lagi di Cimanggis. liburan. wiiihii!! bener2 liburan nih, menyembuhkan sakit gue. halah halah. abis minta pacar ga dikasi2! *lirik2 Tuhan dengan judes*

tadi malem nonton Devil Wears Prada (Meryl Streep, Anne Hathaway) dan Laws of Attraction (Pierce Brosnan, Julianne Moore). Pierce Brosnan ga pantes banget jadi cowok berantakan. tapi gpplah secara dia emang ganteng banget dari sananya dan perannya di film itu oh so sweet
as i always believe, Love has to be nurtured to survive this 'ugly' world. kalo mau berusaha, semuanya pasti bisa dihadapi bersama.

pokok bahasan gue dan Diana tadi malem bukan tentang how to maintain Love. but how to fall in love with the guy. taun lalu gue pernah berteori, gue bisa menikah dengan lelaki baik2 mana pun dan akhirnya jatuh cinta. siapa sih yang bisa resist orang baik2 yang mau ngurusin kita, meratiin kita, bertanggungjawab, ngelindungin, dan sayang sama kita?

terus gue dijedotin ke satu situasi seperti itu. ntah kenapa teori gue itu tumbang seketika karena gue tetep ga bisa suka sama tu cowok. (instead i hold on to that handsome bastard.) padahal sikapnya jauh lebih manis, lebih sabarrrrr, perhatian, keluarganya baik sama gue. spiritually kita emang ga pernah sharing. walopun dia deket sama Dj dan gue nyambung ngobrol sama Dj, tapi sama dia ga pernah sharing euy. waktu itu gue pikir karena ini. sadar ga sadar selama ini gue demen nyender ke temen2 cowok di Thaha yang bisa dijadiin tempat nyontek hehe. kayak mas Dodi, mas Hario, mas Arif, Harso (apa kabar sis!), Dj. ga cuma yang cowok sih sebenernya, yang cewek juga. mungkin karena gue ga bisa nyender ke dia ya jadinya ga klik. biar pun sama2 murid Bapak, ga ngejamin kita nyambung.

tapi mungkin itu karena gue terlalu membatasi diri juga. mbak Linda dan Tante juga pernah ngebahas. tadi malem gue ngebahas sama Diana. mungkin ntar di KoWis gue akan ngebahas sama mas Dodi.

well.. Life is not the chances we take, but the choices we make :)


**
speaking about choices, gue lagi mikir2, mending punya pacar ato suami? hwehehhehehehehe.. labiiilll.. tenang tenang, gue ga akan nikah taun ini kok. banyak yang mesti gue kerjain dan langkahin: Diana, mas Rama, pak Riki, mbak Ita (loooohhh, hihihihi). ah pikir2 lagi ajalah. this is MY life, i'm the one responsible in it.

2 comments: