Tuesday, January 23, 2007

i wonder why

buat dia, gue selalu mau kasi pengecualian. kalo orang lain yang nyebelin, gue bisa cepet cut off. tapi sama dia, begitu dia baik2in gue dikit aja, gue langsung maafin. bahkan sama Ichi pun gue masih bisa ngadat. kenapa sama that handsome bastard ga bisa? damn. orang sih (bukan manusia :P) bakal bilang, "Itu artinya lo cinta sama dia." Oh really????? let's not dramatize this ok.

apa iya sih ikatan karma gue dan dia segitu kuat? ato gue aja yang terus-menerus bikin karma baru maka ga selsai2? kadang capek, tapi juga seru. apalagi kalo sampe ada acara nangis bombay kayak bulan kemarin itu. widiihhh...

Ichi tadi pagi ngeselin banget ngomongnya. dia ngambek gara2 tau tadi malem gue lagi sama Nugi. idih! terus mulai norak2 gitu, "Ya udah, nanti kalo aku udah pulang, kamu ga usah jalan sama aku lagi. Kan udah dapet temen jalan." apa2an sih. emang ga mau jalan lagi sama gue aja pake alesan kayak gitu. rese lo, Chi! :P
ya deh gue ga akan ngajak lo jalan lagi. nelfon juga ogah. catet tuh ya! jangan pernah bilang gue sombong, utang janji traktir dan segala macemnya. sebel gue ma elo!

well anyways, emang dasar gue cinta (banget?) sama dia aja kali sampe bisa nerima dia. 'walaupun', bukan 'karena'. tapi... dia kok juga tahan ngadepin gue? dua taun bukannya sebentar kan. ah au ah.. kebanyakan teori! mending gue pegangan yang kenceng aja sekarang biar ga goyang lagi.

gue baru inget barusan. waktu awal2 gue kejeblos di cerita lakor part two ini gue pernah bilang, "kalo gue bisa ngadepin ini dengan baik, gue bakal dapet pacar." is this it?! atau dapetnya setelah gue bisa ngadepin perasaan2 aneh ini? hmmmm...
Tuhan demen amat becanda seh! ngerjain gue mulu. capeeeee... udah doong jangan godain gue sama mahluk satu itu. You know i have a hard time resisting him. or You really sent him? hihi ngarep...

mas Dodi bilang, "jadilah timpang supaya Semesta mengirim kaki pelengkapmu. jangan sok kuat. ntar yang nyamperin salah lagi." hahahahaha... aseeekkk... gue timpang banget neh... lengkapi dooongg... *wink wink*
udah gila nih gue, beneran. kemaren Nugi aja ampe geleng2 kepala liat kelakuan gue. kayak Srimulat, katanya. life IS a big joke, right...

hmmm... pikiran nakal gue mulai bermain. kalo gue berlaku timpang dan Semesta berusaha melengkapi, bisa juga gue set supaya yang ngelengkapi itu dia kan? misalnya dengan mengakui perasaan terdalam gue tentang dia, harapan2 gue sama dia, dll. biar Alam yang bekerja deh. kali ini gue akan diam, menikmati pertunjukan Kosmik. sedap...

***

Tuhan, bulan Januari udah mo abis loh. masa aku minta pacar aja, seperti yang aku bilang sebelum taun baru, ga dikasih2? mesti belajar apa dulu supaya aku bisa dapet? ngadepin lakor? udah kan? masa mo ditambahin lagi :( tega bener :( musim ujan niiihhhh pengen punya pacar biar ga bete. manipulasi ya? heheheh.. biar ga musim ujan aku tetep pengen punya pacar kok, bener deh. pacar aja, ga usah calon suami. aku masih belum pengen nikah. ayo dong kiriiiiiimmm.. ga pake lamaaaa... mwah mwah!

***

eh bener ya, malem2 gini gue mikirnya pinteran dikit dibanding siang. barusan gue inget tentang teori full moon. katanya mulailah siklus bulan baru dengan hal2 baik supaya saat bulan purnama semua kebaikan yang kita tanam itu sampai pada titik klimaksnya. berarti kemaren langkah awal yang baik dong. aha! asik asik asik... Februari gue dapet pacaaaaarrrr....



--



namaste,
-hani-

3 comments:

  1. Setelah membaca ini, jadi bingung mau nonton: "The Empire Strikes Back" or "Starting Over Again"

    ReplyDelete
  2. Lagu yang pas untuk ini: "Aku Cinta Kau & Dia" oleh Ahmad Dhani oleh Ahmad Band, Album: ISO. Cuplikannya:

    "Sekali lagi maafkanlah karena Aku cinta Kau dan Dia. Maafkanlah 'ku tak bisa tinggalkan dirinya"

    Kena banget deh...

    ReplyDelete