Wednesday, January 24, 2007

guess what...

Ichi is back in Jakarta again! buset dah tu anak bolak-balik Sing-Jkt udah kayak Depkes-Depok :P perasaan Jumat kemaren baru cabut. eh Rabu gini udah di Jkt lagi. ga betah lo di sana? cah gemblung.

ini sepenggal percakapan (bodoh) kami (seperti biasa):

*
Ichi (d): kalo sekarang temen, dulunya apa?
gue (g): mmmm... musuh?
d: pikiran lo tu ye, jelek amat! kalo sekarang temen, berarti dulunya... ? (tampangnya berharap gue ngerti)
g: ngga kenal? (berharap kali ini jawaban gue bener)
d: Hani please deh!
g: lhooo ya apa dong? just say it!
d: masa lo ga ngerti sih? sekarang temen, sebelumnya... ??? (mulai kesel)
g: au ah. jawab aja sendiri.
d: lo tuh gitu sih.. (tampang hopeless)
g: elo juga ngasi tau kayak gitu aja ga mau...
d: ya masak mesti gue juga yang bilang?
g: iyalah. gue kan udah kasi tau definisi gue. sekarang giliran elo.
d: kalo sekarang temen berarti dulunya???
g: apa dong? pacar?
d: gitu ya? (kaget)
g: bego!!!
d: hahahhahahahaha...


**
g: lampunya ga usah nyala gitu..
d: ga kok udah gue pecah2in tuh (gayanya sambil mukul2 ke bawah)
g: oh gitu.. dipecahin.. iya deh tau, ga penting... (ngomong pelan2 sambil nunduk. sebel gue!)
d: deeeuuuwww.. maraaaahhhh... lo tuh suka nyalain lampu sembarangan sih!
g: kayak lo ngga!
d: mana? hari ini emang gue nyalain lampu lo? (muka ngarep)
g: ngga juga sih hahahhahahaha :P (puas!)


***
d: eh han, kira2 gimana kalo dalam beberapa taun ini gue ngsms kayak yang tadi itu?
g: kalo lo ngsms ke gue kayak gitu, pasti di belakangnya pake 'halah'. ato 'yea right!'
d: tapi romantis kan gue kalo bisa ngsms kayak gitu?
g: hahahahhaha iya romantis kalo ke cewek lain. ke gue mah menjijikkan!
d: gue ga pernah kepikir loh ngsms kayak gitu. gila kagum gini gue jadinya... (tampangnya bener2 nyebelin)
g: romantis lo tuh beda, ga yg nggilani gitu
d: nggilani? berarti gue kurang romantis dong?
g: please deh...
d: tapi gue yakin cewek2 muda akan klepek2 gue sms kayak gitu (gayanya oom2 banget)
g: (males banget dengernya) baiklah... inget ya: what matters is how you deal with it. feelings are just chemistry!
d: feelings are just chemistry... bagus tuh kata2 lo...
g: emang. jadi lo mo jungkir balik naksir orang lain kek, tergila2 sama siapa kek, bukan itu yang penting. tapi gimana lo mengelola itu as a married man.
d: ya ya ya.. akan saya ingat itu..

***
i had a good time with you, Chi! :)
makasih ya, makasiiiiiihhh banget.. lo bener2 bantu gue lulus ujian ini. have a nice time in Jakarta ya :)

btw sekali2 lo kasi komen kek. beraninya komplain doang. payah.

No comments:

Post a Comment