Tuesday, January 23, 2007

kenapa ngantor di Belitung enak?

karena kursinya bisa dinaik-turunkan, hwehehehehehehe...
despite the fact i gotta get up earlier, ngantor di sini lebih enak daripada di Depkes. office sweet office :D

last night was... mmm... apa ya... menyenangkan pokoknya :)
ga kepikir aja he can be that sweet. enaknya ngomong ama dia apa coba.. bisa di-bego-in, di-bodoh-in, di-tolol-in, di-jelek-in, tanpa tersinggung. kalo Ichi kan langsung manyun denger gue ngomong kayak gitu. emang sih cewek manis kayak gue ga pantes ngomong gitu tapi sekali2 gpp dong sebagai ekspresi. apa sih.

masih deg2an nih :D

'brengsek'nya, tiap kali gue menahan diri dari ngomong hal2 yg bisa bikin ribut, dia selalu mancing ke arah situ. untungnya gue ga terpancing. belagak bego aja. sebenernya pengen nyautin sih tapi biarin aja deh. biar dia yg mulai ngomong sampe dia ga tahan, nanya, terus gue jawab, "Kan lo yang ga mau?" WEK! (betapa jahatnya rencana di otakmu, wahai Hani... ckckckck... )
terus ntar palingan dijawab, "Kan itu dulu. Sekarang beda." halah! ampe apal gini gue urutan omongan dia.

ntahlah. gue tiba2 jadi cewek labil tiap berhadapan sama dia. kayak yang Wisnu bilang, bukan Hani yang kukenal. alasan gue palingan ini lagi ini lagi, "Abis dia cakep siiihhh..." padahal diliat2 ngga juga haha, biasa aja. cowok lain banyak yang lebih cakep. ga tau deh ah, buat gue dia tuh cakep :D walau nyebelin, ngeselin, nyakitin.

masih inget ga mas, 2 taun yang lalu gue pernah bilang, "'walaupun', bukan 'karena'"? i still feel the same way :)

No comments:

Post a Comment