Monday, January 22, 2007

'kesepakatan'

bukan kesepakatan sih ya sebenernya. tapi kita sebut aja kesepakatan. (terserah gue dong mo nyebut apa. blog gue ini :P )

Tante bertanya2, udah macem2 dia jalanin tapi kok masih belum ketemu pasangan hidup ya?
gue balik tanya, "Lo yakin pengen nikah, Tan? kalo gitu gue kasi semua keinginan gue untuk nikah ke elo deh ya. gue udah ga pengen lagi."
"Ngga juga sih, Pus. sebenernya gue juga ogah. cuma gue bosen aja orang2 ngomong mulu," sambil nyengir.
"hahahahahhaha... sama ama Diana dong kalo gitu. males banget ya, Tan!"
"iya.. "

well.. wondering aja, kenapa sih orang kok sukanya ngurusin hidup orang lain? mbok ya ngurusin dirinya masing2 aja, ga usah ngeresehin orang lain. masih banyak perempuan2 lain yang pengen banget nikah. mending ngomporin mereka aja tuh biar cepet nikah. ga perlu ngeresehin kami perempuan2 males nikah.

coba diitung, 2012 tinggal 5 taun lagi. terus mo nekat2an nikah gitu? nyiksa orang dong kalo gitu. gue sih mending, taun segitu anak gue udah 15 taun. kalo yg baru mo punya anak taun ini berarti 2012 baru umur 5 taun. walah...

kangen Bapak ya... udah lama buanget ga ketemu fisik :(

No comments:

Post a Comment