Sunday, January 21, 2007

resume malam Minggu 20 Januari 2007

malem Minggu ini sukses bersenang2 betigaan di Sbux sama Tante dan Diana. tadinya iseng aja nelfon si kakak setelah kita keluar PS gara2 dia ninggal offline msg 'mblesek' di YM. gue telfonlah dirinya, bertanya mau ikut kita ke PIM ga? mauuuu tapi jemput, katanya. akhirnya sih kita ke Citos. ngubrul2 tak tentu arah di sana.

yang kocak mah obrolan kita tentang surga. i'm not gonna share it here tho. bisa2 blog gue diboikot haha :P
yah pokoknya mah kita udah punya surga masing2 jadi ga usah ngiri2an huehehehehe...
pulangnya gue maksa mampir ke A&W secara laper. si Tante minta dibukain kantong curly fries biar dia bisa nyium baunya walaupun ga bisa makan :)) you go girl with your diet!!! gbu yah!

gue kok jadi inget dia ya.. brengsek.
jadi senyum2 aja inget kita jalan2 ga jelas di PS karena ngehindar dari orang2. mbok kalo ngindar dari orang banyak jalan2 ke hutan gitu ya, ini malah ke PS. ngafe pula... yah biasalah cari internet gratisan. jadi inget tampangnya yg ngeledek banget waktu Jumat mergokin gue ceting di YM hihihihi.. jeleeeeeekkkk.. tapi bikin pengen meluk hehe. dah ah babe, kita terusin in our next life ya. jangan buru2 kawin lo! :P

No comments:

Post a Comment