Friday, December 23, 2005

BARU... "Gank Salon"

kemaren pulang kantor janjian di Blok M Plaza sama Roland. biasalah... nyalon. gue udah ga betah sama rambut gue yang menjulur kemana2 ga karuan. tadinya mo potong bareng si Tante di Bandung tapi dia lagi sakit gitu jadi ke Bandungnya batal. bukannya ga mo nengokin tapi gue ga mau ngerepotin elo sis... kalo ada temen yang bisa anter gue jalan2 di Bandung gue pasti dateng deh nengokin lo :)

rencana awal gue potong + creambath, Olan refleksi. ternyata dia ngajak Acim, yang pengen refleksi juga. setelah ngeliat nikmatnya gue dikrimbat, mereka berdua jadi pengen juga hahahaha.... Olan refleksi dulu terus krimbat, Acim krimbat dulu terus back therapy bareng gue. jadi gue?? krimbat + potong + back therapy!!! huehehehehehe....

Acim pengen acara ini dirutinin tiap bulan. good idea tuh... Olan juga setuju. bolehlah... enak kok buat ngelurusin badan yang capek.
rencananya bulan depan gue pengen nge-highlight rambut hihi. biar sama ama si Tante :P
hmmmm... jadi pengen ganti frame yg kemarin itu. konsumtif sekali deh kamu, Hani!

berkat ketemu Olan themes gue nambah buanyakkkk...
dia nginstalin Pocket Islam. "biar lo solatnya bener!" katanya. hehehe :D
sayang MMC gue error. kalo ngga isi PDA kita udah identik kali :))

sebelum nyalon mampir ke McD beli Milo dan Spicy chicken burger. pulangnya makan ayam bakar di Hang Lekiu *drooling*   gila ya gue!

malamnya Ochi ngsms. malam ini mo nginep katanya. huhuhu gue juga pengen nginep tapi badan remuk2 gini... hiks... liat nanti ya sis! kangen banget sama dia udah lama ga ketemu. sebulan ya? gile...

semoga semua berbahagia... :)

No comments:

Post a Comment