Monday, December 12, 2005

romancing 11

~ bokap 3, nyokap 8. jadi gue deh ---> 3 + 8 = 11.
~ rumah di Bukitduri nomer 38A ---> 3 (bokap) - 8 (nyokap) - A(pril, bulan pernikahan nyokap-bokap). makes it an 11 home :)
~ rumah sekarang di Tiban I nomernya 181 ~ 11 mengapit konsistensi dan perjuangan menjalani hidup.
~ gue resmi cerai bulan November 2000 :))
~ hari ini, 12 Desember, hari ke-11 istiqomah 2 gue. angka Romawi 2 = II.
~ hari ini juga, 12 Desember = 12.12 = NATIONAL BALANCE DAY FOR GANK GILA 1111.
~ tadi pagi naik bis tulisannya RINI. tadinya pengen nanya dulu, ke Blok A ga? tapi gue langsung naik aja karena ada RINI-nya itu. di kiri kanan tulisan Rini ada 3 bintang ---> *** RINI ***. Sri lagi dapet 3 melulu katanya :)
see... another balance... teruuus bis itu ternyata langsung ke Blok A :)
~ papanya Anti lahir tgl 11 =))
~ gue posting ini jam 11 :D

1 comment: