Monday, December 26, 2005

hey you...

ya, kamu yang di ujung sana. apa kabar? masih marah ya? saya tau. makanya kamu ga mau ngomong kemarin kan? saya tau kamu takut. ngga apa2 kok.
ngga? kamu ngga takut? fine then. kamu marah tapi ngga takut.
buat apa kamu takut ya, kamu ga salah kok. kamu ga pernah salah, tepatnya. yang salah saya, selalu saya. karenanya kamu merasa saya ngga layak ada di samping kamu lagi. saya ngga layak dapat jawaban kamu perihal sesuatu yang kamu amat sangat tau. kamu memilih jawaban 'ngga tau' supaya saya diam. supaya tahun depan, 2006, saya udah lupa sama pertanyaan saya, dan kamu terbebas dari 'kewajiban' menjawab. saya bilang kewajiban karena kamu sendiri yang bilang akan jawab tahun depan.
'apa kata lo aja deh han' bukan sesuatu yang saya hargai sebenernya. maaf saya sebut kamu pengecut dengan jawaban itu. mengingkari memang gampang, tapi di dalam hati saya tau kamu gelisah.
selamat mengingkari terus ya... semoga kamu dapet pembelajaran bagus dari situ :)

No comments:

Post a Comment