Sunday, December 25, 2005

my Christmas...

Jalan-jalan sama Diana cari dimsum. Katanya di belakang Al Azhar ada yg enak. Karena belum buka kita Dimsum Festival di Kemang. 75rb cuma makan kayak gitu doang! Diana masih penasaran jadi kita ke Tirtayasa lagi. Taunya.. Dimsum Festival juga!
Lanjut ke Blok M Plaza sekalian cari ATM. Diana ngajak ke Platinum tapi gue ogah. Moahal tapi ga enak. Ke Food Court lt 6. Eehhh ketemu Icut,Nadia (anaknya Icut) dan Taufik di depan Gn Agung. Kocak... Janjian di Thaha ketemunya di Blok M :D
Fudkortnya sepi bgt, jd kita ke Solaria di deket 21. Gue makan nasgor ikan asin, Diana mesen cumi goreng tepung. Kenyang sampe pe ut gue keras hihi. Beli soto ayam buat Vivi, terus cari tempat cuci mobil.

Diana bilang dia mo beli hp cdma lagi kalo udah punya pacar.
"Lhaaa gue udah punya hp cdma kok ga dapet pacar???" gue protes.
"Ya udah lo itu aja ga usah punya pacar."
"Hani juga mau pacar donk, Tuhan, kan udah punya hp cdma. Ato hpnya Hani buat Diana, pacarnya Diana buat Hani."
"Enak aja lu!!"
Ketawaaa aja beduaan. Dasar sinting...

Siangnya beberes kamar abis2an. Mulai jam setengah 1, selesai setengah 4. Delivery McD biar sempet makan, eh tetepaja makannya setelah selesai beres2. Kamar gue terasa lebih lega sekarang... Senangnya... :)

No comments:

Post a Comment