Sunday, December 25, 2005

whattaday saturday was... *

Ke Flamboyan ngambil dvd. Mbak2 disana pd mo jalan ke Tanah Abang. Mmmm sounds interesting way to spend a weekend holiday. i was dressed up to jalan2 anyway so i went along. Urusannya cepet selesai krn tempat yg dituju dan barang yg dicari udah jelas.

Pertama, beli bahan stelan blazer+celpan utk mbak Winda. Lalu beli brokat utk kebaya mbak Ndari. Mbak Party beli bahan cantik warna pink. Gue juga beli krn cantik bgt bahannya hehe. Terus beli sesuatu then cabut. Minum es campur dan makan sate padang di depan pasar Tn Abang. Gue-mbak Party ke Roxy, mbak Winda-Ndari ngelanjutiin ke tukang jahit.

Di Roxy puter2 cari no Starone. Kenapa ga ada yg jual no cantik Starone kayak Esia ya? Di lantai 2 gue belok ke kanan. Sebenernya ga yakin di situ ada yg jual nomer tapi sok PD aja deh. Eh ketemu toko yg punya daftar no cantik Starone, toko PDA namanya Access. Gue pengen yg buntutnya 777 but already taken. Ada yg 111 tp gue pilih 1177. 111 rasanya nanggung hehe. Gue tanya bisa benerin IE gue ga. Bisa tp harus install ulang windowsnya, 75rb. Ehhhh udah dibayar malah ga sukses. Dibalikin deh duitnya hihi. Tapi malah jadi bisa browsing lagi :) God works with wonders ya...
Gue beli SD card 128MB. Mbak Party beli MMC 128MB juga. Sampe di kost kita asik transfer mp3 gue ke hp masing2 hehe... Pengen beli card reader juga deh. Yg kayak punya Aji asik juga kayaknya.

Seperti biasa kepala gue berat bgt dari jam 3. Kadaluarsa ya gue jam segitu, harus diistirahatin. Ga jadi nginep di rumah Diana deh. Tapi tetep aja gue tidur jam 11 lewat. Pfff...

PDA ini messenger loh. Bukan karena ada Agile-nya,dodol :p
Firstly, Thera. Sounds familiar? Yeps, the Earth. To become a good citizen, i must improve myself to certain standards such as being balanced. How?
2: jalanin syariat.
Gue lg belajar knp Bapak selalu bilang syariat harus dipegang. Syariat is this world's order! Di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung. Hidup di dunia, ya ikutin aturan dunia. Salah satunya: adab, bagian dari hablum minannas. Gue sering ngelupain ini :(
Selain adab, gue juga harus jalanin solat yg tertib sbg bagian dari hablum minannas tadi. Thanks to Roland yg nginstalin Pocket Islam (3).

Pesan Natal yg gue dapet: janganlah takut karena Aku menyertai engkau. Again, God works in wondrous ways :)

Merry Christmas to all! God bless us always.
And Happy 1st birth-day to my dearest twinsis.. Love will keep us alive :)


* updated

No comments:

Post a Comment