Wednesday, December 21, 2005

goyang

aduh kangennnnn.. kenapa sih kangen2 segala?
pengen ketemu dia, baik2 lagi kayak dulu. emang dia mau?
kenapa mesti ngga mau? kenapa mesti mau?
karena gue berniat baik. belum tentu menurut dia itu baik. lagi pula, apa dia segitu baiknya sampe perlu dikangenin?
mmm... well, dia sering bikin gue sebel sih. karena dia ngelarang2 gue ke Blok S. katanya gue jadi ga meratiin dia gara2 itu. moreover, gue jadi aneh. please deh.. gue pergi kan pas dia ga bisa ketemu gue. urusan duit gimana?
itu juga! ah tau deh. dia bilang dia jadi males nyelesein karena gue bikin dia kesel. apa hubungannya ya? karena dia emang egois? ato emang ga niat bayar. who knows.
mending positive thinking ga sih? iya, positive thinking. and face reality. apa lo mau berurusan sama orang yg nganggep enteng urusan kayak gitu untuk seterusnya?
ngga maulah. so? lo berharap dia berubah?
if it's for the better, why not? but change must come from within ya. nah tu tau... jadi masih ngarep dia berubah setelah dia bareng elo?
GR banget ga sih pikiran kayak gitu? i think so.
hmmm... sejujurnya gue juga masih mikir sih mau gue apa. kangen itu cuma kamuflase dari rasa ingin memiliki aja kayaknya ya? kira2 begitu.
sayang ga harus bersama kan? tentu.
mending gue doain dia aja ya. doain dia dapet semua Yang Terbaik buat hidupnya. iya.
tapi.... masih TAPI juga????
hehe.... gue tinggal nih kalo tapi2 juga.
iyaaa iyaaaa... udah lo doain dia aja sana.
he eh. udah. pikir yang baik2 aja tentang dia.
iya. segala niat kita akan kembali ke kita sendiri loh.
ya, i know. kalo gue niatin balik sama dia gimana? oh PLEASE... !!!!
hehehehe... silly, aren't i? suit yourself. you know what's good for you. yang pasti lo harus bisa menerima diri lo sendiri dulu.
diri gue yang aneh, yang suka ngobrol sama diri gue sendiri kayak gini? iya! this is what makes you hani, right?
ya. btw, gue masih kangen sama dia. on off gitu. ya udah lo puas2in deh kangennya. lama2 juga biasa.
ya sih.... kemaren di GPMB gue liat orang mirip banget sama dia. mestinya dengan rasa kangen sebesar ini, gue seneng ya, deg2an, tambah kangen. malah ngga tuh. cenderung sebel malah, hehe. see... perasaan ga selalu bener. sorry, maksudnya emosi. lo kangen tuh emosi doang deh kayaknya, bukan rasa. kalo rasa, lo ngejalaninnya dengan enteng, tanpa beban.
gitu ya... coba aja kayak waktu lo isti. rasanya gimana? enak kan? biar ngantuk2, pegel2, lo tetep pengen ngejalanin sampe selesai kan? bukan karena itu kewajiban tapi karena lo melakukannya dengan senang hati, dengan cinta kan?
iya... tapi itu beda kali... kan gue ngelakuin itu karena Dia, buat Dia. ah lo masih suka misah2in gitu. emang Dia butuh lo ngelakuin itu buat Dia? ngga lagiii....
iya ya hehehehehe... jadi malu. gue ngelakuin itu ya buat gue ya? yeps. coba aja lo sayang ke dia buat lo juga. karena lo mencintai diri lo, lo mau berbagi rasa cinta itu ke orang lain, salah satunya dia. katanya lo perwujudan Rahman dan Rahiim. love all serve all dong...
so i just let him be himself? ya iya. lo maunya juga be yourself kan. everyone is unique. perbedaan adalah rahmat.

No comments:

Post a Comment