Friday, December 2, 2005

making promises?

barusan ngobrolin ttg loving someone forever. ngobrolnya sama Ing, jadi ya gitu deh, outrageous hihi...
aku ngerasa saat kita bilang i love you forever ato i will always love you, kita mengikatkan diri kita SELAMANYA (not only in this lifetime) sama dia. hiiiiiyyy.... isn't that idea scary?

kesannya sih romantis ya. tapi ada makna lain, a deeper meaning, crushing down to our subconscious mind, yang bikin kita ketemu lagi sama orang itu, eh salah, jiwa (di dalam badan yg lain), di kehidupan lain. i've been wondering what did i do to **** before this lifetime that make me so attach to him now....

yah ga usah mikir jauh2 juga ada sih. waktu dia ulang taun aku bilang apa coba ke dia? "i'll always be here for you."
idih!!! bukan idih karena sounds romantic (cuih!) tapi karena saya ga sadar bikin janji ke dia utk selalu ada di samping dia. whoaaaaa... menjebak diri sendiri dengan sesuatu yg saya sendiri ga yakin sanggup ngelakuinnya.
atau alam bawah sadar saya yg waktu itu ngomong ya? ntahlah...

i'm getting weird, aren't i....

No comments:

Post a Comment