Friday, February 9, 2007

Conversation with An Alien

Hani: aku bertemu orang 'aneh' lagi di kantor
Hani: temen yg bisa diajak ngobrol aneh2
mas Dodi: misal
Hani: ngegosipin Tuhan, misalnya
mas Dodi: senua org IT emang aneh kan
Hani: ya sih
mas Dodi: kalau IT sejati pasti aneh
mas Dodi: klo IT boongan ya dangdut aje
Hani: aku diajarin nash equilibrium
mas Dodi: hmmm
Hani: mas Dodi: klo IT boongan ya dangdut aje >> hmmm....
mas Dodi: menarik
Hani: mungkin aku mestinya sama cowok yg IT sejati
Hani: hihihihi
Hani: programmer ato dba
mas Dodi:
Hani: single
mas Dodi: you wish...!!!
Hani:
Hani: single bukan berarti belum pernah married loohh
mas Dodi:
mas Dodi: ohhh ok
mas Dodi: ciri2 IT sejati :
mas Dodi: multi OS
mas Dodi: lebih cenderung pake OS Unix FreeBSD
mas Dodi: suka dengan MAC
Hani: (gue ngakak beneran nih)
Hani: terus...
Hani: keep going..
mas Dodi: pake Windows cuman sesekali aja (jaga tatanan)
Hani:
Hani: pake windows kalo lagi mendunia ya
mas Dodi: suka IRC di forum Hacking
mas Dodi: ho oh
mas Dodi: klo ditanya siapa tuhan mu...gak jawab...
Hani: hahahahhahaha
mas Dodi: lebih tertarik dengan Alien and UFO dan Equilibrium
Hani: gue ketawa beneran nih...
mas Dodi: kenapa ngakak...??
mas Dodi: keintip ya
Hani: mas Dodi: klo ditanya siapa tuhan mu...gak jawab...
Hani: ga jawab karena ga enak ati sama yg nanya
mas Dodi: heheh
mas Dodi: napa ngakak...??
Hani: geli aja.. kayaknya aku tau orang yg memenuhi kriteria itu
mas Dodi:
me and mas Dodi di Amperan

No comments:

Post a Comment