Friday, February 9, 2007

it ain't over til it's over

artinya: period is not a period when you don't shed a tear during it.

sialan juga malem ini gue nangis. my other half say (yes you may call yourself that as you said we're twin flame ) "it's only chemical, no need to worry.."

hari ini rasanya lucu.
pagi2 diceritain FW ngamuk ke Tirta dan Tommy. (masa iya sih dia ketularan gue PMS? :P)
siang2 diajarin Nash Equilibrium sama Master Zen.
sore2 ngobrol sama Ichi.
malemnya keukeuh2an sama Ichi. gue jadi mikir tau. dan nangis. puas lo puas! but still, it was good talking to you.
maleman lagi ngadu ke Bunny terus nangis.
malemannya lagi balik ke Depkes.
terus jam segini posting ke blog.

hidup yang aneh? memang. tapi gue suka hidup gue.
afirmasi yang harus gue pegang adalah: i need no approval from others for anything in my life.

No comments:

Post a Comment