Friday, February 23, 2007

Tungtung..

*listening to 'since i found you'*
Finding him is one of my major tasks. Kebayang waktu bagi2 tugas dia ngejahilin gue dgn kasi tugas ini sambil senyum2 penuh arti. Arti kejahilan yg sebenarnya :p
Rasanya ga ada tugas nikah buat gue deh. Tugas itu gue kasih ke mas Zen. Wek!!!
Kayaknya gue ngeles dr tugas itu, makanya dikasi tugas nyari dia sampe dapet. Baik juga sih karena gue dibekali memori yang kuat tentang dia. Tapi jalan ceritanya itu ya bok.. Please deh.. Well, all's well that ends well :)

Jadi sekarang kita ngapain nih, mas? *wink wink*

Eh, 'dulu' itu gue belagu banget kali ya,"30 taun nih mesti ketemu lo? Keciiiilll..."
Gue ga tau 1 jamnya bumi seberapa panjang hahaha.. Dodol ah.




---- 
Sent using a Sony Ericsson mobile phone

No comments:

Post a Comment