Saturday, February 10, 2007

Digoda? Mau doooong..

Yearite.
Digoda emang enak. Kayak gue aja, hari ini menikmati digodain kuman. Diajak ngobrol, ketawa2, ditanya "Lo kapan mo merid?" dan sejenisnya. Enak lho digodain. Iya terus beberapa hari lagi sedih gara2 dia lagi. No, thanks! Gue udah ngelepas dia. Titik. No more drama. Mesti bener2 bersih tanpa sisa. Kalo udah bersih baru deh diisi yang baru.

Sekarang copot2in dulu neuronetnya. Asosiasinya dikosongin dulu. Gimana mo dapet yang baru kalo masih ada yang lama?

Mmmmm..
Gue perlu merevisi pendapat gue tentang menikah dan pernikahan kali ya. Kayaknya ada kontradiksi. Selama ini gue percaya apapun itu bisa diusahakan, termasuk pernikahan. Yang penting dua2nya mau berusaha to make it work. Tapi gue ga yakin gue mau berkompromi dengan pasangan gue demi kehidupan berumahtangga yang berkesinambungan. Halah bahasa gue! Padahal dgn kompromi, toleransi, pengertian dkk, apapun itu pasti akan jalan. Hmmmm.. Menarik.

Well nanti kalo gue udah ketemu orang yang mau berkompromi sama gue, bukan yg pengen jadi juru parkir hidup gue, gue juga akan mau kompromi sama dia. Eh kebalik ya. Gue harus mau kompromi dulu baru gue ketemu pasangan yg mau berkompromi sama gue. Beraksi, bukan bereaksi, kata Bapak, my own private Yoda..

And guess what, Niken ngalamin hal yg sama persis dgn Tragedi Starbucks gue kemarin. Sama2 ketohok, dan yg nyakitin justru orang deket kita. Orang yang kita anggap bisa nerima kita apa adanya. It turned out to be a ZERO, null. Pelajaran yang kita dapet juga sama: kompromi.

Yah.. Cinta kan walaupun, bukan karena. Ga heran kekuatannya jadi Tak Terbatas. Semakin banyak hal yg bikin ilfil kita temui dalam diri pasangan kita, makin banyak alasan utk terus menjalani hubungan itu karena 'walau'.

Ga usah ngernyit gitu kalo ga ngerti.


---- 
Sent using a Sony Ericsson mobile phone

No comments:

Post a Comment